Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung

cover 

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing selaku Kepala Kantor Wilayah melantik dan mengambil sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung. Kamis, (12/10/2023).

Sejumlah 46 Pegawai yang akan dilantik hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah. Turut menghadiri dan menyaksikan Kepala Divisi Administras M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pemasyarakatan RB Danang Yudiawan beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Lampung dan tamu undangan.

Kegiatan dipimpin secara langsung oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, serta menjadi saksi Kepala Bagian Program & Humas Basnamara dan juga Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yulinar Trisia.

Mutasi dan Promosi Jabatan adalah hal yang biasa dilakukan oleh satu organisasi dengan tujuan meningkatkan pembinaan karir pegawai dan merupakan dinamika organisasi pemerintah yang senantiasa menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan keadaan, oleh karena itu organisasi yang baik harus mampu memenuhi dan menjawab segenap tuntutan tugas yang berorientasi pada peningkatan pelayanan pada masyarakat.

Kakanwil Sorta dalam sambutannya menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dan melaksanakan segala program dengan kesungguhan, berkomitmen, kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas, dengan semangat harmoni dalam gerak dan langkah. Tingkatkan terus pelayanan publik dengan sebaik-baiknya dengan hasil yang berkualitas, tumbuhkan kepercayaan masyarakat agar tercipta apresiasi positif serta tulus, baik dan sungguh-sungguh.

Kakanwil Sorta juga berpesan dan menekankan untuk menghindari penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang ataupun pungutan liar, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu menjadi aparatur negara Kumham RI PASTI BerAKHLAK yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovasi serta Berorientasi Pelayanan, Akuntabe, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung ditutup dengan pemberian selamat kepada Pejabat Administrasi yang mendapatkan Promosi dan Mutasi oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

121212121212121212121212


Cetak   E-mail