Kakanwil Sorta Terima Audiensi Pengurus PGI Wilayah Lampung

cover

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung terima Audiensi Pengurus Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) Wilayah Lampung. Selasa, (10/10/2023).

Audiensi ini merupakan langkah dalam menjalin komunikasi dan kerja sama antara PGI Wilayah Lampung dengan Kanwil Kemenkumham Lampung, khususnya dalam hal yang berkaitan dengan kebijakan hukum dan hak asasi manusia. Audiensi ini menjadi platform penting bagi PGI Lampung untuk menyampaikan pandangan dan aspirasi dari gereja-gereja di wilayah Lampung.

Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing dengan ramah menerima para tamu dari PGI Lampung dan mendengarkan dengan seksama apa yang mereka sampaikan tentang isu-isu yang dihadapi oleh komunitas gereja di Wilayah Lampung. PGI Lampung juga meminta kakanwil Sorta untuk menjadi penasihat pada acara Natal tahun ini.

Semua pihak berharap bahwa hasil dari audiensi ini akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Lampung dan menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan harmonis bagi semua warganya, terlepas dari latar belakang agama mereka.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail