Melalui Apel Pagi, Kadivmin Sampaikan Persiapan Penerimaan CASN Kemenkumham Tahun 2023

cover

LAMPUNG-INFO - Pimpin apel pagi, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus sampaikan mengenai pelaksanaan penerimaan CASN Tahun 2023. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan seluruh pegawai. Senin (09/10/2023).

Apel yang berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan R.B. Danang Yudiawan, Kepala Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata serta diikuti oleh Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Melalui amanatnya, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus memberi apresiasi kepada peserta yang menghadiri apel dan menyampaikan terkait persiapan pelaksanaan penerimaan CASN Kemenkumham Tahun 2023 . Kadivmin berpesan kepada seluruh pegawai yang menjadi panitia dalam pelaksanaan Seleksi ini untuk melaksanakan dan bertanggung jawab atas tugas nya masing-masing.

Untuk diketahui Formasi Penerimaan CASN Kemenkumham Tahun 2023  berjumlah 1.015 untuk CPNS dan 1.563 untuk PPPK. Pendaftaran CASN Kemenkumham telah dibuka sejak tanggal 20 September 2023 sampai 09 Oktober 2023 hari ini.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/. Khusus pada Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung itu sendiri sebanyak 34 Formasi penjaga Tahanan Pria. Seluruh proses pendaftaran CASN Kemenkumham 2023 gratis tanpa dipungut biaya.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail