Kanwil Lampung Senam Pagi Bersama : Jaga Kesehatan Dan Produktifitas Pegawai

cover

LAMPUNG_INFO – Dalam menjaga kesehatan dan semangat kerja serta produktifitas, jajaran Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengikuti sesi senam Zumba dan Aerobik bertema “Kumham Sehat Kumham Produktif” dihalaman kantor wilayah, Jum’at, (06/10/2023).

Senam pagi ini dilaksanakan secara terpusat hybrid melalui zoom dan rutin dilakukan setiap hari Jumat. Kegiatan diikuti  oleh Kepala Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata dan juga seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung membawa semangat positif dan persatuan di antara pegawai. Mereka bersemangat untuk meningkatkan kesehatan dan semangat kerja, serta menciptakan lingkungan kerja yang produktif.

Tak lain senam pada pagi ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan sekaligus kebugaran tubuh para pegawai dan memperkuat rasa kebersamaan di antara pegawai.Selain manfaat fisiknya, kegiatan ini juga memupuk hubungan yang erat di antara mereka.

Diharapkan kegiatan yang rutin dilaksanakan ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh pegawai dalam menjaga kesehatan dan semangat juga meningkatkan produktifitas dalam menjalankan tugas di lingkungan kanwil Kemenkumham Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

4444


Cetak   E-mail