Jalin Silaturahmi, Kanwil Lampung Bentuk Pengurus Persatuan Purnabhakti Pengayoman

cover

LAMPUNG_INFO - Jalin dan perkuat silaturahmi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung meresmikan pembentukan kepengurusan Persatuan Purnabhakti Pengayoman. Kamis, (05/10/2023).

Acara yang dihadiri oleh para pensiunan ASN dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung ini turut dihadiri oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, Kadivmin M.Ikmal Idrus, Kadivpas RB Danang Yudiawan serta jajaran pejabat admisitrator menandai langkah penting dalam memperkuat persatuan, persaudaraan, dan silaturahmi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam sambutannya, Kakanwil Sorta mengawali dengan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya yang memungkinkan mereka berkumpul dalam keadaan sehat walafiat. Acara ini adalah dalam rangka menghadiri rencana pengukuhan Ikatan Purnabhakti Pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Setelah sambutan oleh Kakanwil, Ketua pengurus Purnabhakti Pengayoman Kanwil Kemenkumham Lampung M.Zuhri, membacakan dan mengumkan kepengurusan Persatuan Purnabhakti Pengayoman dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Para Purnabhakti Pengayoman sepakat untuk membentuk Persatuan Purnabhakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI dengan dukungan Menteri Hukum dan HAM RI, Sekretaris Jenderal, dan Pejabat eselon I. Pembentukan persatuan ini juga mendapat respon positif dari berbagai daerah, dengan banyaknya persatuan kerukunan pensiunan di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota yang telah terbentuk sebelumnya.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan oleh masing-masing Purnabhakti Pengayoman dan diakhiri dengan sosialisasi Kanker dan tumor kepada para hadirin oleh Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

10101010101010101010


Cetak   E-mail