Kanwil Kumham Lampung Ikuti Pembukaan Monev RKT RB Triwulan III Tahun 2023

Copy of Copy of Tmplt 2023 Yellow

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengikuti kegiatan Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi B09 Tahun 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di BPSDM Hukum dan HAM, Cinere, Depok dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Dr.Asep Kurnia; Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal, Ida Asep Somara. Kegiatan ini dihadiri oleh 11 eselon 1 secara langsung serta 942 akun virtual meeting jajaran Kanwil Kemenkumham seluruh Indonesia.

Dibuka oleh Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi, Dr.Asep Kurnia menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi RKT RB Triwulan III sangat penting untuk meningkatkan pencapaian Indeks Reformasi Birokrasi yang mengalami penurunan pada tahun 2022.

"Kegiatan monev RKT RB ini sangat penting karena melihat kondisi data yang ada yaitu Indeks RB 2022 mengalami penurunan," ujar Asep.

Asep Kurnia mengajak kepada seluruh UPT untuk bersama-sama memperbaiki kualitas laporan, tidak hanya kelengkapan data dukung tetapi kesesuaian data dari catatan KemenpanRB.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian terkait hasil monitoring dan evaluasi RKT RB Triwulan I dan Triwulan II oleh Biro Perencanaan Sekreratian Jenderal Kemenkumham dimana pemenuhan data dukung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung telah mencapai 100%. 

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Dr.Sorta Delima L Tobing didampingi secara terpisah oleh Kepala Divisi Administrasi, Dr.M Ikmal Idrus; Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara; Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI Arlisa Noviriantono; Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Gunawan Ali; serta staf Bagian Program dan Humas secara daring, Selasa (03/10).

(HUMAS KUMHAM LAMPUNG / RZ)

11111111


Cetak   E-mail