Beri Piagam Penghargaan, Sorta Apresiasi Satker atas Penyampaian Laporan Kinerja Triwulan III T.A. 2023

1

Bandar Lampung – Kepala Kantor Wilayah, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing memberikan Apresiasi kepada Satuan Kerja Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung atas Penyampaian Laporan Kinerja Tepat Waktu dan Sesuai dengan Target Capaian Kinerja Triwulan III Tahun Anggaran 2023, Jum’at(29/09).

Satuan Kerja tersebut antara lain Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Rutan Kelas I Bandar Lampung, Lapas Kelas I Bandar Lampung, Kanim Kelas I TPI Bandar Lampung, Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Rupbasan Kelas I Bandar Lampung dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Bandar Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Lobby Pelayanan Kantor Wilayah ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi, Teodorus Simarmata; Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara; Kepala Bagian Umum, Denial Arif dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Gunawan Ali.

Dalam sambutannya, Sorta menyampaikan bahwa setelah kita lakukan Evaluasi pada Rapat Koordinasi kemarin hanya ada 7 Satker yang telah memenuhi Capaian Target Kinerja dan Juga dari segi ketepatan waktu pengumpulan Laporan di Triwulan III ini. Masih terdapatnya kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki juga merupakan tugas kita bersama khususnya KaUPT dalam memantau progress penyampaian Laporan oleh Operator, ujar Sorta.

13131313131313131313131313

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MYxOD)


Cetak   E-mail