Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Secara Virtual, Menteri Hukum dan HAM Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama

WhatsApp Image 2023 09 25 at 16.18.55

LAMPUNG_INFO-Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H.Laoly resmi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jakarta (25/09). Dalam pelantikan tersebut, termasuk Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi yang resmi dilantik sebagai Direktur Instrumen Hak Asasi Manusia, Direktorat Jenderal HAM, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha sebagai Direktur Pengundangan, Penerjemahan dan Publikasi Peraturan Perundang-Undangan dan Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Maluku.Pelantikan yang digelar di Graha Pengayoman ini juga melakukan Serah Terima Memori Jabatan dengan dihadiri Staf Ahli, Staf Khusus dan Kepala Direktorat Jenderal.

Jabatan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung dijabat oleh R Bartholomeus Danang Yudiawan, Bc.I.P., S.I.P., DEA., M.A.P dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Lampung, Agvirta Armilia Sativa, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Yasonna mengucapkan Selamat atas Jabatan baru yang diamanahkan kepada ASN yang di lantik hari ini. Menkumham yakin bahwa para pejabat mampu menggerakan gerbong organisasi Kementerian Hukum dan HAM yang dipimpinnya serta menjalankan Amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

“Terus tunjukkan kinerja yang lebih baik dengan segenap kerendahan hati dan ketulusan serta tetap menjaga loyalitas, integritas dan dedikasi yang tinggi.” Pesan Menkumham

Pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini merupakan hasil dari pelaksanaan manajemen talenta dan penyelenggaraanya telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil negara (KASN) sebagai bagian dari implementasi pola pembinaan organisasi dan pembinaan karir pegawai untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan roda organisasi agar terus menghasilkan kualitas yang semakin optimal.

Hadir secara virtual seluruh Kantor Wilayah , khususnya Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

141414141414141414141414141414

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY/MY)


Cetak   E-mail