Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Sampaikan Pelaksanaan Seleksi CASN Kemenkumham Tahun 2023

1

LAMPUNG-INFO- Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Divisi Administrasi Dr. M.Ikmal Idrus; pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk tetap menjaga kedisiplinan seluruh pegawai. Senin (25/9/2023).

Kegiatan apel pada pagi hari ini diikuti oleh Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan mengenai pelaksanaan penerimaan CASN Tahun 2023. Kadivmin berpesan kepada seluruh pegawai yang menjadi panitia dalam pelaksanaan Seleksi ini untuk bertanggung jawab atas tugas nya masing-masing.

Ikmal juga meminta kepada seluruh jajaran untuk memberikan dan menyebarluaskan informasi penerimaan CASN Kemenkumham Tahun 2023 secara massif.

Diketahui Formasi Penerimaan CASN Kemenkumham Tahun 2023 ini berjumlah 1.015 untuk CPNS dan 1.563 untuk PPPK. Pendaftaran CASN Kemenkumham telah dibuka sejak tanggal 20 September 2023 sampai 09 Oktober 2023. Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/. Khusus pada Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung itu sendiri sebanyak 34 Formasi penjaga Tahanan Pria.

8888888
(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail