Jaga Kesehatan Dan Produktifitas, Kanwil Kemenkumham Lampung Senam Pagi Bersama

1

LAMPUNG_INFO - Guna menjaga kesehatan dan semangat kerja, jajaran Pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengikuti sesi senam Zumba dan Aerobik bertema “Kumham Sehat Kumham Produktif”, Jum’at, (15/09/2023).

Senam dilaksanakan secara terpusat hybrid melalui zoom rutin dilakukan setiap hari Jumat dan diikuti  oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumba, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata dan juga seluruh jajaran pegawai di halaman Kanwil Kemenkumham Lampung dengan penuh semangat.

Senam Zumba dan Aerobik yang diikuti oleh jajaran pegawai membawa semangat positif dan persatuan di antara pegawai. Mereka bersemangat untuk meningkatkan kesehatan dan semangat kerja, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat.

Kegiatan pada hari ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan sekaligus kebugaran tubuh para pegawai dan memperkuat rasa kebersamaan di antara mereka. Senam pada pagi hari ini berhasil menciptakan suasana yang ceria dan positif di antara pegawai. Selain manfaat fisiknya, kegiatan ini juga memupuk hubungan yang erat di antara mereka.

Diharapkan kegiatan yang rutin dilaksanakan ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh pegawai dalam menjaga kesehatan dan semangat juga meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas mereka di lingkungan kantor.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

66666


Cetak   E-mail