Kunjungi Lapas Narkotika dan Rupbasan Bandar Lampung, Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Monev Kinerja

cover

LAMPUNG_INFO – Memasuki akhir Triwulan III Tahun 2023, Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung lakukan Monev pada Lapas Narkotika Kelas IIA dan Rupbasan Kelas I Bandar Lampung. Selasa, (12/09/2023).

Monev pada hari ini dilaksanakan guna memastikan pelaksanaan kinerja dan anggaran serta fungsi kehumasan Jajaran Satuan Kerja dengan melakukan monitoring dan evaluasi serta pemantauan secara langsung dan pengendalian pencapaian kinerja dari target yang telah dicapai pada Kedua satuan kerja tersebut.

Tim Monev dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara bersama Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Gunawan Ali; beserta staff yang mendampingi melakukan Monev Kinerja terkait penilaian Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintahan (SAKIP) mandiri.

Selain itu juga dilakukan pendalaman pada beberapa indikator capaian kinerja UPT diantaranya realisasi anggaran dan proyeksi kecukupan kebutuhan anggaran hingga akhir tahun pada masing-masing satuan kerja.

Dalam bidang Kehumasan, Tim monev melakukan pendampingan kepada operator satuan kerja terkait penggunaan aplikasi SIPPN Kemenpan-RB, E-Lapor, SPBE dan ERB, SPIP / MR serta keaktifan dalam pengelolaan berita pada medsos maupun website.

Kegiatan Monev ini merupakan langkah konkret Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dalam memastikan transparansi, akuntabilitas, dan peningkatan kualitas pelayanan di Lapas Narkotika Kelas IIA dan Rupbasan Kelas I Bandar Lampung. 
(HUMAS KUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail