Melalui Apel Pagi, Kadivmin Ingatkan Ketercapaian Target Kinerja B09

1

LAMPUNG_INFO-Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus; pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas pegawai. Senin (11/9/2023).

Kegiatan apel pada pagi hari ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi; Kepala Divisi imigrasi, Teodorus Simarmata; Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung terkait ketercapaian Target Kinerja B09. Memasuki pertengahan bulan September Kadivmin  berharap tarja pada bulan ini dapat tercapai dengan baik.

Kadivmin juga berpesan untuk tetap menjaga Kebersihan dimasing-masing ruangan maupun lingkungan kantor, Penutup Kadivmin berpesan untuk tetap menjaga Kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

99999999

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)


Cetak   E-mail