Gelar Sosialisasi, BSI Kenalkan Produk Unggulan Kepada Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung

cover

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementian Hukum dan HAM Lampung, Perwakilan PT Bank Syariah Indonesia Cabang Bandar Lampung kenalkan berbagai produk unggulan kepada para pegawai dilingkungan Kantor Wilayah. Kamis, (07/09/2023).

Perkenalan tersebut dilakukan melalui kegiatan Sosialisasi Produk Bank Syariah Indonesia yang di ikuti langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha serta para pejabat maupun pegawai dilingkungan Kanwil Lampung.

Adapun berbagai hal terkait produk juga layanan yang ditawarkan oleh BSI pada giat tersebut dipaparkan langsung oleh Branch Manager BSI Cabang Bandar Lampung Diponegoro, Doni Surya beserta Jajaran yang mendampingi. Salah satu produk yang menjadi sorotan adalah Digitalisasi Lapas, yaitu sistem Cashless Payment pada Lembaga Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Lampung.

Melalui sosialisasi tersebut selain mengenalkan produk juga kemudahan dan keringanan dalam layanannya, BSI siap membantu berbagai kegiatan yg bersifat dinas dalam bentuk sponsor, serta bantuan CSR atau kegiatan yang diadakan satker juga bantuan lainnya yang berkaitan dengan produktifitas/ kesejaterahan pegawai sebagai nasabah dan satker sebagai mitra kerjasama.

Nampak jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung antusias saat berlangsungnya sosialisasi dan pada saat sesi tanya jawab dengan pihak BSI sejak pemaparan materi berlangsung hinga berakhir nya sosialisasi.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail