Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Sorta Ingatkan Pemenuhan Target Kinerja

cover

LAMPUNG_INFO - Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pagi ini, Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan bagi para pegawai.Senin (04/09/2023).

Kegiatan apel turut dihadiri, Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata; Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam apel, Kakanwil Sorta yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh jajaran. Poin penting itu diantaranya adalah menghimbau seluruh jajaran untuk jaga dan tingkatkan kinerja dalam mengawali bulan baru, mengingatkan ketercapaian target kinerja, IKPA, serta berpesan untuk dapat menerapkan nilai-nilai yang telah diperoleh melalui kegiatan Capacity Building yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Menutup apel, tak lupa Kakanwil Sorta mengingatkan kepada seluruh jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung agar dapat menjadi contoh bagi sesama, tetap menjaga persatuan dan meningkatkan semangat kerja serta harus dapat memenuhi target kinerja yang telah ditentukan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

88888888


Cetak   E-mail