Awali Capacity Building, Kanwil Kemenkumham Lampung Senam Bersama

cover

LAMPUNG_INFO - Mengawali rangkaian kegiatan Capacity Building bagi Pegawai Dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Seluruh pegawai ikuti senam bersama di Grand Elty Krakatoa Resort. Jum’at, (01/09/2023).

Bertemakan “Kumham Sehat Kumham Produktif”, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung tidak terkecuali Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing;Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi, dan jajaran Pegawai Lapas dan Kanim Kalianda.

Kanwil Lampung mengikuti senam secara virtual/terpusat. Sesi senam aerobik dan Zumba dipandu oleh instruktur handal yang mengajak semua peserta untuk berpartisipasi aktif dan bersemangat dalam menjalani gerakan-gerakan olahraga.

Tujuan dari kegiatan Senam Bersama ini adalah untuk meningkatkan produktivitas pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung dengan menjaga kesehatan tubuh dan juga sebagai sarana rekreasi bagi pegawai ditengah rutinitas kerja.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh pegawai dalam menjaga kesehatan dan semangat juga meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas mereka di lingkungan kantor.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail