Resmikan Dapur Bersih dan Higenis Lapas Kelas IIA Kalianda, Kakanwil Sorta Harapkan Untuk Selalu Berikan Kualitas Pelayanan Yang Tinggi

1

LAMPUNG_INFO- Dalam Rangka Peresmian Dapur Bersih dan Higenis, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Sorta Delima Lumban Tobing, lakukan peresmian dapur bersih di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda. Kamis, (31/08/2023).

Dalam Kedatangannya Kakanwil Sorta disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie; beserta jajaran. Kegiatan yang menjadi fokus utama Kakanwil adalah peresmian dapur bersih dan Higenis pada Lapas Kelas IIA Kalianda. Dalam Peresmian ini, Kakanwil Sorta secara resmi memotong pita sebagai simbol awal beroperasinya dapur dengan standar kebersihan dan pelayanan yang lebih tinggi.

Selain peresmian dapur bersih, kunjungan ini juga mencakup peninjauan kualitas makanan yang disajikan kepada Warga Binaan di Lapas Kalianda. Sorta secara langsung melakukan pengecekan terhadap sertifikat petugas dapur, sertifikat kebersihan, dan sertifikat Tahanan Pendamping (Tamping) dapur Lapas Kalianda. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa standar keamanan dan kualitas terpenuhi dalam penyediaan makanan bagi Warga Binaan.

Kakanwil Sorta menyatakan bahwa peresmian dapur bersih ini adalah langkah penting dalam meningkatkan pelayanan dan perawatan yang diberikan kepada Warga Binaan. Ia juga mengapresiasi komitmen dari Satker dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung dalam menjaga standar kualitas yang tinggi.

Diharapkan bahwa peresmian dapur bersih serta peningkatan kualitas pelayanan yang terus dilakukan oleh Lapas Kalianda akan memberikan dampak positif dalam pembinaan dan rehabilitasi warga binaan, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk berintegrasi kembali ke dalam masyarakat.

777777

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail