Glorifikasi Citra Positif Kanwil Lampung Melalui Talk Show Bersama Media Nawacita Indonesia

cover

LAMPUNG_INFO - Pada hari ini Selasa, 29/08/2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melalui Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing berkesempatan menyampaikan informasi mengenai inovasi yang dimiliki Kanwil Lampung kepada masyarakat luas melalui Talk Show Exclusive bersama salah satu Media Nasional yaitu Media Nawacita Indonesia.

Turut mendampingi jalannya Talk Show Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum & HAM Alpius Sarumaha, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Basnamara dan juga Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi & Teknologi Informasi Arlisa Noviriantono.

Direktur PT. Media Nawacita Indonesia Beesokhi ndruru, menerangkan bahwa terdapat tiga poin penting yang akan diangkat melalui Talk Show kali ini. Adapun poin yang dibahas adalah Glorifikasi perayaan hari Kemenkumham atau yang dikenal sebagai Hari Dharma Karyadhika pada tanggal 19 Agustus 2023, Langkah Inovatif Kanwil Lampung dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta harapan Kakanwil terhadap Kemenkumham Kedepan.

Kakanwil Sorta pun mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT. Media Nawacita Indonesia dalam mendukung setiap kinerja positif Kanwil Kemenkumham Lampung melalui Talk Show dan juga penyajian berita-berita positif kepada masyarakat melalui pemberitaan online.

Diharapkan, Talk Show ini tidak hanya menjadi platform untuk berbagi informasi, tetapi juga mempererat hubungan antara Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dengan masyarakat. Langkah transparansi semacam ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam peningkatan pelayanan publik dan kesadaran hukum di wilayah ini.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail