Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Arisan Rutin

cover

LAMPUNG_INFO – Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan pertemuan rutin sekaligus arisan . Pertemuan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan. Selasa, (29/08/2023).

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing,Istri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung Wiwiek Yudha Astuti Purnama Dewi beserta Seluruh Anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Kegiatan Diawali dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita Persatuan dan Pembacaan Laporan Kegiatan serta Laporan Keuangan oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah.

Dalam Sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan ini harus bisa jadi media mempererat tali silaturahmi antara para istri dari pegawai maupun ibu-ibu pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung agar kantor terasa seperti rumah sekaligus meningkatkan kepedulian kepada sesama.

Arisan Dharma Wanita ini juga merupakan wadah berinteraksi dan bertukar fikiran untuk mendukung tugas para Suami sehari-hari Jalinan kebersamaan dan silaturahmi dapat selalu terjaga dan terbina dengan baik . Kakanwil Sorta Juga Mengapresiasi kepengurusan Dharma Wanita Persatuan yang Terstruktur dengan baik dan menyampaikan Setiap Laporan kegiatan dan Keuangan.

Kegiatan diakhiri dengan Pengundian Kupon Doorprize yang telah dibagikan kepada Anggota yang beruntung serta diumumkannya yang mendapatkan arisan pada bulan Juni, Juli dan Agustus.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail