Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Lampung Ingatkan Kebijakan Baru Pada Aplikasi SimPeg

WhatsApp Image 2023 08 28 at 09.16.38 

Bandar Lampung - Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pagi ini, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas pegawai. Senin (28/08/2023).

Kegiatan apel pada pagi hari ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha; Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran pegawai terkait kebijakan baru pengisian Jurnal pada Sistem Informasi Kepegawaian (SimPeg).

“Saya Ingatkan Kembali terkait kebijakan baru dalam pengisian Jurnal Harian, dimana aplikasi Simpeg hanya dapat membuat jurnal pada hari H atau H-1. Kegiatan Dinas Luar juga wajib di informasikan kepada Sub Bagian Kepegawaian karena tidak bisa lagi mengajukan Dinas Luar melalui akun masing-masing pegawai.” Ujar Kadivmin Mengingatkan.

Kadivmin juga berterimakasih atas partisipasi seluruh Pegawai dalam rangkaian HDKD ke-78 / Hari Kemenkumham RI. “kepada seluruh pegawai, atas partisipasi dalam Hari Kemenkumham RI ke-78 saya ucapakan terima kasih” tutup Kadivmin dalam arahanya saat apel pagi. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY )


Cetak   E-mail