Seru! Gelar Perlombaan Permainan Tradisional, Kanwil Lampung Meriahkan HUT RI ke-78

cover

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung menggelar serangkaian perlombaan permainan tradisonal. Jum’at (18/08/2023).

Perlombaan permainan tradisional pada kesempatan hari ini dihadiri dan diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, para pejabat administrator, pejabat pengawas, dan juga seluruh pegawai dilingkungan kanwil Kemenkumham Lampung.

Perlombaan yang berlangsung meriah di halaman kantor wilayah diawali dengan serangkaian perlombaan permainan tradisional yang mengundang antusiasme dari semua peserta. Perlombaan Makan Kerupuk, Balap Karung, Lari Balon, Balap Kelereng dengan Sendok, Memasukan Paku Kedalam Botol, Memindahkan Air dengan Spons, Estafet Sarung, serta Estafet Tepung turut menjadi bagian dari acara tersebut.

Semangat tinggi terpancar dari peserta yang mengikuti perlombaan ini. Suasana ceria dan semangat yang tinggi terlihat dari pelaksanaan beragam perlombaan tradisional yang menjadi fokus utama perayaan HUT RI Ke-78 ini.

Perlombaan menjadi lebih semarak dengan berbagai hadiah yang diberikan kepada para pemenang. Keberhasilan mereka dalam menghadapi serangkaian tantangan tradisional mendapat apresiasi tinggi dari seluruh hadirin. Selain itu, lomba dekorasi ruangan yang telah dilaksanakan sebelumnya juga menjadi sorotan, dengan pengumuman pemenangnya yang turut dilakukan dalam kesempatan tersebut.

Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus menyampaikan, "Kami sangat gembira melihat antusiasme dan semangat dari seluruh peserta acara. Ini adalah momentum berharga yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan kebanggaan akan tanah air."

Dalam suasana penuh semangat dan keakraban, peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 di Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung ini berhasil menciptakan momen yang berkesan, mempersatukan seluruh jajaran pegawai dalam semangat nasionalisme dan persatuan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

1414141414141414141414141414


Cetak   E-mail