Kanwil Kemenkumham Lampung Hadiri Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke – 76 dan Hari UMKM Nasional Ke-7 Tingkat Kota Bandar Lampung

cover

Bandar Lampung – Bertempat di Gedung Semergo Lantai IV Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kanwil Kemenkumham Lampung menghadiri Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke-76 dan Hari UMKM Nasional Ke-7 Tingkat Kota Bandar Lampung yang digelar oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung,Selasa (15/08/2023).

Pada kesempatan ini, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Yulinar Trisia turut hadir mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung dalam kegiatan Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke-76 dan Hari UMKM Nasional Ke-7 Tingkat Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berharap Perayaan Hari Koperasi Nasional Ke-76 dan Hari UMKM Nasional Ke-7 Tingkat Kota Bandar Lampung dapat mendukung program revolui mental Pemerintah yang bertujuan mengembalikan orientasi pembangunan ekonomi yang mengedepankan rakyat dan mendukung program UMKM yang berkualitas, berdaya saing serta mengobarkan semangat menggunakan produk lokal.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/Kontributor:RIZKY)

4444


Cetak   E-mail