Lakukan Kunjungan Kerja, Kakanwil Tinjau Lahan dan Bangunan pada LPKA Kelas II Bandar Lampung

1

LAMPUNG_INFO- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; lakukan kunjungan kerja pada LPKA Kelas II Bandar Lampung. Kedatangan Kakanwil Sorta Senin (14/8) disambut oleh Kepala LPKA Kelas II Bandar Lampung, Sambiyo; beserta jajaran.

Dalam kunjunganya kali ini, Kepala Kantor Wilayah melakukan peninjauan dan mengevaluasi langsung area bangunan Rumah dinas dan tanah pada LPKA Kelas II Bandar Lampung. Kakanwil Sorta berkeliling melihat lingkungan sekitar dan kondisi bangunan yang terdiri dari Rumah Dinas Pejabat, Musholla dan Barak Pegawai.

Dengan total luas lahan sekitar 5,6 Ha, Kakanwil Sorta menekankan pentingnya pemanfaatan lahan yang tersedia secara optimal untuk kepentingan pengembangan dan program yang akan dilakukan LPKA Kelas II Bandar lampung kedepannya. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pegawai maupun Andikpas.

“Kedepannya saya harapkan Untuk dilakukan Rencana peningkatan fasilitas yang mencangkup renovasi dan perbaikan bangunan rumah dinas yang mungkin memerlukan pembaruan, serta pemanfaatan lahan yang ada untuk pengembangan fasilitas di LPKA Kelas II Bandar Lampung ini” Ucap Sorta

8888888

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail