Laksanakan Transformasi Digital, Pesan Kakanwil Sorta Saat Pimpin Apel Pagi

cover

LAMPUNG_INFO - Berlangsung pagi ini, Senin (31/07/2023) Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ini dilakukan agar  kedisiplinan dan loyalitas pegawai tetap terjaga.

Kegiatan apel juga dihadiri Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Mengenakan Seragam Baru, Kepala Kantor Wilayah yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh jajaran. Poin penting itu diantaranya adalah apresiasi serta menghimbau kepada seluruh jajaran untuk  segera melengkapi seragam maupun atribut baru karena sebentar lagi akan segera memasuki hari Jadi Kemenkumham Ke-78 pada Agustus mendatang serta laksanakan Amanat Penguatan Transformasi Digital yang telah disampaikan sebelum nya oleh stafsus Menkumham Fajar Lase.

"Mari untuk kita semua agar mempedomani dan melaksanakan Trasnformasi Digital sesuai dengan pesan dari Stafsus Fajar Lase untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat." Ujar Sorta.

Menutup apel, Kakanwil Sorta juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk terus bersinergi antar Divisi  sehingga terciptanya E-Government yang terpadu dan terwujudnya ASN Kanwil Kemenkumham Lampung sebagai agen pemersatu bangsa.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

7777777

 


Cetak   E-mail