Bakti Sosial dan Jalan Sehat, Kanwil Lampung Semarakkan Hari Jadi Kemenkumham ke-78

1

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Lampung meriahkan peringatan Hari Jadi Kemenkumham yang ke-78 dengan menggelar bakti sosial dan jalan sehat.

Kegiatan yang berlangsung pada Hari Jumat (27/07) ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing, dan diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, segenap pejabat administrator dan pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

Bakti sosial menjadi salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kemenkumham Ke-78 yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. Di lingkungan sekitar Kantor Wilayah, mereka berbagi kebahagiaan dengan mendistribusikan makanan kepada warga yang membutuhkan. Antusiasme masyarakat menyambut baik kehadiran pegawai Kemenkumham yang turut peduli dengan kesejahteraan mereka.

Tidak hanya bakti sosial, Kanwil Kemenkumham Lampung juga menyelenggarakan acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh pegawai. Berjalan bersama di pagi hari, mereka memeriahkan jalanan dengan semangat kebersamaan dan keselarasan. Ini menunjukkan komitmen Kanwil Kemenkumham Lampung dalam mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi gaya hidup sehat.

Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing, menyampaikan rasa bangganya atas partisipasi aktif para pegawai dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi Kemenkumham dan menyampaikan Kegiatan ini adalah wujud dari semangat pelayanan dan kepedulian kami terhadap masyarakat.

Diharapkan Melalui kegiatan bakti sosial dan jalan sehat ini, kanwil Kemenkumham Lampung dapat berbagi kebahagiaan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

101010101010101010


Cetak   E-mail