Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Kanwil Kemenkumham Lampung Senam Bersama

1

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung mengikuti acara olahraga rutin yang bertajuk “Kumham Sehat Kumham Produktif” di halaman kantor. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung. Jum’at, 28 Juli 2023.

Dalam upaya mendukung kesehatan dan pegawainya, Kemenkumham Lampung mengikuti senam secara virtual/terpusat. Sesi senam aerobik dan Zumba dipandu oleh instruktur yang mengajak semua peserta untuk berpartisipasi aktif dan bersemangat dalam menjalani gerakan-gerakan olahraga.

Tujuan dari acara Senam Bersama ini adalah untuk meningkatkan produktivitas pegawai dengan menjaga kesehatan tubuh mereka. Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing, berharap kegiatan ini dapat menjadi momen yang memotivasi seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas mereka di lingkungan kantor.

Senam Bersama membuktikan bahwa Kemenkumham Lampung tidak hanya berfokus pada tugas-tugas kantor, tetapi juga memberi perhatian pada kesehatan pegawai.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

5555


Cetak   E-mail