Tarik Minat Masyarakat Lampung, Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital Buka Pameran Layanan Kekayaan Intelektual di Mall Bumi Kedaton

IMG 8478 Compress

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka penyelenggaraan Mobile Intellectual Property Clinic di Provinsi Lampung, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung salah satunya menggelar Pameran Layanan Kekayaan Intelektual bertempat di Mall Boemi Kedaton.

Kegiatan dengan tema "Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak" berlangsung pada tanggal 25-27 Juli 2023.

Pameran terpadu secara resmi dibuka dengan prosesi pemotongan pita oleh Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Pemasyarakan, Farid Junaedi; dan disaksikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi.

Dalam sambutannya, Fajar BS Lase berharap dengan adanya pameran pelayanan ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mendaftar kekayaan intelektual.

"Untuk masyarakat Lampung melalui pelayanan jemput bola ini mari segera daftarkan kekayaan intelektual anda" ucap Fajar.

Dilanjutkan dengan meninjau booth pelayanan dan konsultasi serta booth pameran produk kekayaan intelektual, Fajar Lase mengapresiasi produk-produk khas Lampung yang dipamerkan seperti, kain tapis, kopi Lampung, dll. (HUMAS KUMHAM LAMPUNG / RZ)

IMG 8478 CompressIMG 8478 CompressIMG 8478 CompressIMG 8478 CompressIMG 8478 CompressIMG 8478 CompressIMG 8478 CompressIMG 8478 Compress


Cetak   E-mail