Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Sorta: Bangga Glorifikasikan Hari Jadi Kemenkumham Ke-78

1

LAMPUNG_INFO - Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pagi ini, Senin (24/07/2023) Kepala Kantor Wilayah, Sorta Delima Lumban Tobing pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas pegawai.

Kegiatan apel juga dihadiri, Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata; Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh jajaran. Poin penting itu diantaranya adalah apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah menjaga kedisiplinan dengan rajin dan tertib mengikuti apel pagi, serta menghimbau kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan dan berpartisipasi dalam Hari Jadi Kemenkumham Ke-78 yang akan dirayakan pada bulan Agustus mendatang.

"Memasuki akhir bulan Juli, mari kita sambut dan glorifikasikan Hari Jadi Kemenkumham Ke-78 yang akan kita rayakan pada bulan Agustus mendatang, maka dari itu mari kita semua untuk berpartisipasi dan semangat dalam menyambut hari jadi Kementerian kita." Ujar Sorta.

Menutup apel, Kakanwil Sorta juga mengingatkan kepada seluruh jajaran bahwa  Staffsus Menkumham akan datang mengunjungi Kanwil Kemenkumham Lampung dalam rangka penguatan Transformasi Digital kepada seluruh jajaran serta melakukan Sosialisasi Kekayaan Intelektual.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

8888888

 


Cetak   E-mail