Rangkaian HDKD ke-78, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga

IMG 9138 Compress

LAMPUNG_INFO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar upacara pembukaan kegiatan Pekan Olahraga yang merupakan rangkaian peringatan Hari jadi Kemenkumham, Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023. Jumat, (14/07/2023).

Upacara pembukaan ini dilaksanakan di lapangan upacara Kanwil Kemenkumham Lampung dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, para Kepala Divisi, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan jajaran pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung Maizar, membacakan laporan pelaksanaan kegiatan dihadapan Kakanwil dan peserta yang hadir.

Dalam laporannya, Maizar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala UPT se-Propinsi Lampung, Panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan segala bantuan baik moril maupun materiil, sehingga Upacara Pembukaan Pekan Olahraga ini dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, untuk pertandingan Pekan Olahraga Hari Dharma Karya Dhika, beberapa cabang yang akan dilombakan antara lain Badminton, Pertandingan Bola Volly, Futsal, Tennis Meja, Gaple, Catur, dan Tenis meja.

Selanjutnya, Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing. Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan Pekan Olahraga ini bertujuan untuk memelihara kesegaran fisik dan menumbuhkan jiwa sportif, serta yang lebih penting lagi adalah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita, diharapkan seluruh personil dijajaran kita selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi serta senantiasa memelihara kesatuan dan persatuan.

Diakhir upacara, Kakanwil Sorta didampingi Para Kadiv dan Kepala UPT melakukan pelepasan balon udara menandakan dimulainya berbagai macam kegiatan dan perlombaan dalam rangka semarak HDKD ke-78 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung serta ditutup dengan penampilan atraksi dari Taruna Poltekip 57.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

66666

 


Cetak   E-mail