Bangun Sinergitas, Kanwil Kemenkumham Lampung terima Kunjungan Ketua DPD RI Provinsi Lampung

a

LAMPUNG_INFO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung terima kunjungan dari Ketua DPD RI Provinsi Lampung. Audiensi tersebut diadakan di Ruang Kepala Kantor Wilayah dengan tujuan utama untuk menjalin silaturami, memperkuat sinergi dan meningkatkan kerja sama antara kedua instansi.  Kamis, (13 Juli 2023).

Rombongan DPD RI Provinsi Lampung yang terdiri dari Ketua Gino berserta rombongan tiba di Kantor Wilayah dan disambut secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha, dan Kepala Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata.

Kunjungan ini bukan sekadar pertemuan formal, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat hubungan kedua belah pihak. Selain silaturahmi, tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk menjalin sinergi antara Kanwil Kemenkumham Lampung dengan DPD RI Provinsi Lampung. Kedua belah pihak berharap dapat saling bekerja sama dan berkontribusi secara sinergis dalam rangka meningkatkan pelayanan hukum dan perlindungan hak asasi manusia di wilayah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Gino menyampaikan apresiasi dan terima kasih kanwil Kemenkumham Lampung atas penerimaan mereka. Ia juga menegaskan pentingnya kerja sama antara kedua instansi untuk mencapai tujuan bersama dalam melindungi hak-hak warga negara dan menjalankan tugas masing-masing secara efektif.

Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing menyambut baik niat baik dari DPD RI Provinsi Lampung dan menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara kedua belah pihak. Ia menekankan bahwa kerja sama yang solid dan sinergis akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Lampung secara keseluruhan.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan plakat dari Kanwil Kemenkumham Lampung dan Pemberian Cindera Mata dari DPD RI Provinsi Lampung sebagai bentuk apresiasi antar kedua Instansi.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

hhhhhhh


Cetak   E-mail