Percepat Pemutakhiran Data Kepegawaian, Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Selenggarakan Penguatan Ketatalaksanaan dan Kelembagaan

WhatsApp Image 2023 06 21 at 20.04.32

BANDAR LAMPUNG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyelenggarakan Penguatan Ketatalaksanaan dan Kelembagaan dalam rangka meningkatkan fungsi pelaksanaan tata laksana penyelenggaraan organisasi dan kelembagaan. Bertempat di Ballroom Hotel Golden Tulip Springhill pada Rabu (21/6).

Dalam laporannya Kabag Umum Denial Arif selaku ketua pelaksana menyampaikan tujuan dan sasaran kegiatan ini, yaitu: sebagai upaya, meningkatkan ketatalaksanaan di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Mencakup perbaikan manajemen administrasi, dan pengembangan prosedur kerja yang lebih terstruktur dan terstandardisasi.

Adapun materi yang disampaikan pada kegiatan ini di antaranya: penguatan dukungan manajemen; membangun manajemen talenta; penyusunan SOP dan transformasi manajemen ASN, mewujudkan ASN kompeten dan kompetitif.

Kepala Divisi Administrasi, selaku Plh. Kepala Kantor Wilayah, M. Ikmal Idrus dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan, menyampaikan bahwa sistem manajemen ASN merupakan suatu hal yang mutlak pada setiap unit organisasi pemerintahan.

Secara spesifik tujuan utama dari kegiatan ini adalah percepatan pemutakhiran data SI Kepegawaian dalam rangka membangun komitmen bersama serta menyamakan persepsi dalam meningkatkan kinerja. M. Ikmal juga berpesan agar selepas kegiatan ini semuanya dapat dituntaskan dan tidak ada lagi data yang dibawa lagi ke satuan kerja masing-masing.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/DBTM/G)

5555


Cetak   E-mail