Memasuki Hari Kelima, Pelaksanaan SKD Catar Poltekip/Poltekim Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung Resmi Berakhir

IMG 4839 Compress

LAMPUNG_INFO - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan Calon Taruna (CATAR) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Ilmu Keimigrasian (Poltekim) Tahun 2023 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung memasuki hari ke-5 sekaligus hari terakhir pelaksanaan seleksi. Rabu (21/06/2023).

Pelaksanaan SKD yang berlangsung di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Lampung dan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) sebagai metode seleksi. Seperti pada hari pertama, seleksi dilakukan secara persesi, sementara pada hari terakhir ini, terdapat dua sesi seleksi yang dilaksanakan.

Adapun total keseluruhan peserta seleksi CATAR Poltekip/Poltekim yang telah terdaftar pada akun SSCN BKN untuk mengikuti SKD dihari terakhir ini sebanyak 76 orang peserta, dengan keterangan sebanyak 65 peserta mengikuti seleksi sesi pertama dan 11 orang mengikuti seleksi sesi kedua.

Berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa transisi endemi, pelaksanaan SKD Catar Poltekip/Poltekim tersebut berjalan lancar dari sesi awal hingga sesi akhir tanpa adanya kendala.

Untuk memastikan kelancaran dan transparansi seleksi, Kepala Bagian Umum Denial Arif, jajaran panitia Kanwil Kemenkumham Lampung dan perwakilan Biro Kepegawaian, Rosalia Novriani dan Arief Maulana Nasution, turut hadir memantau pelaksanaan SKD hari terakhir ini. Dengan adanya pengawasan tersebut, diharapkan proses seleksi dapat berjalan dengan bersih dan adil.

Diharapkan melalui seleksi ini, Catar Poltekip/Poltekim yang terpilih kelak dapat mewujudkan impian dalam meraih cita - cita dan menjadi bagian dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Panitia juga menghimbau kepada seluruh peserta seleksi agar selalu update dalam memonitor informasi terbaru, informasi terbaru dapat dilihat di website catar.kemenkumham.go.id maupun di media sosial Kanwil Kemenkumham Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

7777

7

7

 


Cetak   E-mail