Jelang Latjapura Tahun Akademik 2023, Kadiv Imigrasi Kemenkumham Lampung Beri Arahan Taruna/i Poltekim

WhatsApp Image 2023 06 19 at 13.19.22 

1

Bandar Lampung - Bertempat di Ruang Rapat Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Divisi Imigrasi Teodorus Simarmata menerima kedatangan serta memberi arahan kepada Taruna Politenik Keimigrasian (Poltekim) Tahun Akademik 2023 yang akan melaksanakan / Menjadi Peserta Kegiatan Latihan Kerja Bhumipura (LATJAPURA).

Pelaksanaan Latjapura Taruna Politeknik Imigrasi Tahun Akademik 2023 akan dilaksanakan oleh seluruh Taruna Politeknik Imigrasi Tingkat I, II, III dan IV pada tanggal 19 Juni s.d 14 Juli 2023 di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi di Seluruh Indonesia Khususnya Provinsi Lampung.

Kegiatan Latjapura merupakan latihan pemantapan kepemimpinan dan kepribadian, praktek pengetahuan serta kemampuan teknis keimigrasian yang meliputi magang untuk Taruna Utama (Tingkat IV), Kuliah Kerja Nyata untuk Taruna Madya (Tingkat III), Praktik Kerja Lapangan (PKL) untuk Taruna Muda (Tingkat II) dan Orientasi Lapangan / Praktik Pengenalan Lapangan (Orlap/PPL) untuk Taruna Pertama (Tingkat I).

Kadivim memberikan pengarahan dan penguatan kepada taruna/i Poltekim yang akan menjalankan Latihan Kerja selama beberapa waktu kedepan. Kadivim mengharapkan seluruh taruna dan taruni dapat menjalankan kegiatan praktik lapangan ini dengan baik dengan mematuhi seluruh aturan yang telah ditetapkan. (Humas Kemenkumham Lampung)

33


Cetak   E-mail