Orientasi Lapangan Taruna/i POLTEKIP Angkatan LVII Tahun 2023 di Provinsi Lampung, Kadiv Pemasyarakatan : Gunakan Waktu Sebaik Mungkin, Tingkatkan Kapasitas !

2

LAMPUNG_INFO – Taruna-Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Angkatan LVII melaksanakan kegiatan orientasi lapangan (orlap) Tahun Akademik 2023 di Provinsi Lampung. 41 Sebanyak 41 Taruna/i akan melaksanakan Orlap yang tersebar pada Satuan Kerja Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Pelaksanaan Orlap berlangung pada 19 Juni – 11 Juli 2023.

Senin (19/06), Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr.Farid Junaedi didampingi Kepala Bagian Umum, Denial Arief memberikan pengarahan dan penguatan kepada Taruna/i yang hadir.

Dalam Arahannya, Farid mengingatkan kepada para Taruna/i untuk menjalankan orientasi lapangan ini dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan kapasitas diri masing-masing Taruna/i.

“Gunakan waktu sebaik mungkin untuk mengenali dan memperlajari tempat dimana kalian nantinya akan bekerja dan mengabdi untuk negara” pesan Farid.

Dilanjutkan pengarahan oleh Kepala Bagian Umum, Denial Arief menyampaikan selama masa orientasi lapangan Taruna/i harus menjaga sikap dan kedisiplinan.

“Laksanakan dengan penuh tanggung jawab, tuntaskan kewajiban kalian, jaga disiplin dan sikap selama orientasi” ujar Denial. (Humas Kumham Lampung / RZ)

2222


Cetak   E-mail