Hari Pertama SKD Catar Poltekip/Poltekim 2023, Kadivmin Lampung Beri Semangat Kepada Peserta

WhatsApp Image 2023 06 17 at 16.08.27 1

Bandar Lampung - Pada Hari Sabtu 17 Juni 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Bagi calon taruna/taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (PoltekIP). Kegiatan berlangsung di UPT BKN Bandar Lampung yang terletak di Jl. Nusa Indah I No.02A Bandar Lampung.

Kepala Divisi Administrasi, M. Ikmal Idrus, hadir dalam acara tersebut. Beliau melakukan tinjauan dan memberikan semangat kepada para peserta yang hadir. Selain itu, Kepala Bagian Umum, Denial Arif, serta seluruh jajaran panitia dari Kantor Wilayah Lampung turut hadir dan menjalankan tugas kepanitiannya hingga memastikan kelancaran pelaksanaan seleksi.

Seleksi kompetensi dasar ini dibagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama, terdapat 47 peserta yang mengikuti ujian, sedangkan pada sesi kedua, terdapat ... peserta yang berpartisipasi. Hal ini menunjukkan antusiasme dan minat yang tinggi dari para calon taruna/taruni dalam mengikuti seleksi ini.

Seluruh rangkaian kegiatan seleksi diawasi oleh panitia yang terdiri dari perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, termasuk Rosalia Novriani dan Arief Maulana Nasution yang merupakan perwakilan panitia dari Biro Kepegawaian. Para panitia bertanggung jawab untuk memastikan pelaksanaan seleksi berjalan dengan fair, transparan, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Sebelum memulai pelaksanaan CAT, Kadivmin memberikan Semangat kepada calon taruna yang akan mengikuti CAT. "Semoga hasilnya nanti sesuai dengan apa yang diharapkan dan dicita-citakan", Ujar Kadivmin kepada Calon Taruna/Taruni.

Sebagai Informasi, dihari sebelumnya ruangan Seleksi SKD (CAT) telah di lakukan penyegelan guna keamanan dan menghindari tindak kecurangan , dengan disaksikan oleh pihak BKN dan Kemenkumham. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / RDW)

5555

WhatsApp Image 2023 06 17 at 19.15.26WhatsApp Image 2023 06 17 at 19.15.26


Cetak   E-mail