Resmikan Graha Olahraga Pengayoman, Kakanwil Sorta : Jadilah Ksatria Kempo yang membanggakan

1

LAMPUNG_INFO – Bertempat di Gedung Eks-Bapas Bandar Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung gelar pembukaan graha olahraga pengayoman dan olahraga beladiri Kempo Graha Kemenkumham Lampung. Rabu (14/06/2023).

Pembukaan juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi, Kepala Lapas Narkotika Porman Siregar, Kepala Lapas Perempuan Putranti Rahayu, Kepala Bapas Bandar Lampung Rolan, Kepala Kanim Kotabumi Imam, Wakil Ketua Federasi Kempo Indonesia (FKI) Provinsi Lampung Frinando Simatupang beserta Jajaran Pengurus FKI Provinsi Lampung. Peresmian diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kakanwil Sorta yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Pengurus Federasi Kempo Indonesia Provinsi Lampung yang telah bersedia hadir dalam pembukaan graha atau tempat latihan bagi para Ksatria Kempo Lampung.

“Dengan mengucap rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa telah diresmikan Graha Kempo Pengayoman, maka dari itu bagi para Ksatria Kempo Lampung untuk dapat berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga dapat membanggakan Kanwil Kemenkumham Lampung ” ujar Kakanwil Sorta.

Pada kesempatan yang sama Kadivmin M.Ikmal Idrus bersama Wakil Ketua FKI Provinsi Lampung Frinando Simatupang  menandatangani berita serah terima barang milik FKI sekaligus Melakukan penyerahan secara simbolis perlengkapan beladiri bagi para Ksatria Kempo sebagai tanda diresmikannya gedung Graha Olahraga Pengayoman.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

777777


Cetak   E-mail