Rapat Capaian Kinerja, Sorta Dorong UPT Bentuk Tim Saber Pungli

WhatsApp Image 2023 06 14 at 08.47.46

LAMPUNG_INFO -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr.Sorta Delima Lumban Tobing mengadakan rapat internal guna memaksimalkan target kinerja dengan seluruh Kepala Unit Satuan Kerja melalui virtual zoom. Turut mendampingi Kepala Divisi Administrasi, Dr.Ikmal Idrus, Selasa (13/06).

Dalam arahannya, Sorta menegaskan kepada para Kepala Satuan Kerja untuk meningkatkan Kinerja Agar Realisasi Capaian Kinerja dapat tercapai secara maksimal. Selain itu, Sorta juga menyampaikan kepada kepala Satker untuk membentuk unit pengendalian gratifikasi dan Unit Pemberantasan Pungutan Liar di unit kerja masing-masing sesuai dengan arahan Inspektur Jenderal.

“Kepada setiap Satuan Kerja, Bentuk Unit Pemberantasan Pungutan Liar dengan mempetakan resiko di Unit Kerja masing-masing sedetail mungkin” ujar Sorta.

Selain itu, Sorta juga meminta kepada Kepala Satuan Kerja untuk menginventarisir aset-aset berupa tanah bangunan yang terbengkalai untuk dilaporkan kondisinya.

Selain itu Ikmal Idrus selaku Kepala Divisi Admnistrasi, menambahkan agar seluruh kepala satker dapat menugaskan bagian kepegawaiannya serta seluruh jajaran pegawainya untuk mengecek kembali data dari masing-masing pegawai yang ada pada simpeg untuk dilengkapi bila ada yang belum terupload. (Humas Kumham Lampung / RZ)

WhatsApp Image 2023 06 14 at 08.47.46

WhatsApp Image 2023 06 14 at 08.47.46


Cetak   E-mail