Jelang SKD Catar Poltekim/Poltekip T.A 2023, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Persiapan

1

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Ruang Klinik Akuntabilitas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar Rapat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Catar Poltekim dan Poltekip Kemenkumham RI Tahun Anggaran 2023. Rabu (14/06/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmas Idrus selaku Ketua Panitia Daerah/Koordinator CAT dan dihadiri oleh  Kepala Bagian Umum Denial Arif, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, & Rumah Tangga Deni Usmansyah , Kepala Bagian Program & Hubungan Masyarakat Basnamara, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, & Teknologi Informasi Arlisa Noviriantono dan segenap panitia penerimaan Catar Poltekim dan Poltekip Kanwil Kemenkumham Lampung.

Rapat diawali dengan arahan dari Kadiv Administrasi terkait hal-hal yang dipersiapkan untuk pelaksanaan Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni Poltekim dan Poltekip tahun ini. Dibahas alur kegiatan dari awal pelaksanaan hingga akhir, kesiapan sarana, fasilitas pendukung dan koordinasi antar panitia agar pelaksanaan SKD berjalan lancar.

Selanjutnya Kabag Umum menyampaikan hal-hal teknis pada pelaksanaan kegiatan dilanjutkan sesi tanya jawab agar seluruh panitia kompak dan siap untuk menyukseskan SKD Catar Poltekim dan Poltekip Tahun Anggaran 2023 di Lampung. Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juni s/d 21 Juni 2023 di UPT BKN Regional V Bandar Lampung dengan jumlah peserta ujian  971 orang.Lebih lanjut, ujian akan dilaksanakan sebanyak 16 sesi ujian dan tiap sesi ujian akan  diikuti sebanyak 65 orang peserta.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

444


Cetak   E-mail