Monev SIPP, SPIP, MR dan Anggaran, Kanwil Kemenkumham Lampung Laksanakan Pendampingan di Lapas dan Kanim Kotabumi

1

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka memastikan pelaksanaan kinerja dan anggaran serta fungsi kehumasan Jajaran Satuan Kerja, Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melakukan monitoring dan evaluasi dengan berkunjung pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi dan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi. Selasa (13/06/2023).

Monitoring dan evaluasi (Monev) ini dilakukan dalam rangka rangka pemantauan dan pengendalian pencapaian kinerja atas target yang telah dicapai sampai dengan triwulan II Tahun 2023.

Tim Monev dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara; Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, & Teknologi Informasi, Arlisa Noviriantonobeserta  staff yang mendampingi melakukan Monev Kinerja Anggaran dengan melakukan pendalaman pada beberapa indikator capaian kinerja UPT diantaranya realisasi anggaran dan proyeksi kecukupan kebutuhan anggaran hingga akhir tahun.

Sedangkan dalam bidang Kehumasan, Tim monev memastikan Lapas Kota Bumi dan Kantor Imigrasi Kotabumi telah melakukan penggunaan aplikasi SIPPN Kemenpan-RB dan E-Lapor. Selain itu juga dilakukan pendampingan kepada operator  Satker yang mengampu pelaksanaan SPIP, SIPP, SPBE dan ERB.

Pada Kantor Imigrasi Kotabumi Tim Monev melakukan peninjauan langsung pembangunan rumah dinas yang saat ini sudah mencapai tahap 30 persen. Harapan nya dengan adanya pemantauan secara berkala pembangunan tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai rencana.

 (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

5555


Cetak   E-mail