Raih Kinerja Terbaik tingkat UAPPA-W TA 2022 dalam Penyampaian LK, Kanwil Kemenkumham Lampung Terima Penghargaan dari DJPb Prov.Lampung

5 1

Bandar Lampung - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung terima penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, Selasa (13/06/2023).

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Arya Dwi Jayanti; Staff Penyusun Laporan Keuangan di ruang rapat Kakanwil.

Penyerahan Penghargaan ini diberikan bagi Satuan Kerja K/L terbaik dalam kinerja penyampain Laporan Keuangan serta sebagai apresia atas kerja keras dalam menyelesaikan seluruh permasalahan pada penyusunan Laporan Keuangan (LK) tingkat UAPPA-W TA 2022. Kanwil Kemenkumham Lampung mendapat predikat terbaik I (Ditjen Imigrasi) Kategori Pagu Kecil dan Peringkat II (Ditjen Pemasyarakatan) Kategori Pagu Besar.

DJPb berharap penghargaan ini dapat dipertahankan dalam penyusunan LK tingkat UAPPA-W tahun 2023, baik itu periode semesteran maupun tahunan.

44

 


Cetak   E-mail