Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Sampaikan Hasil Raker Kepegawaian Hingga Kelengkapan Data Dossier Di SIMPEG

IMG 1823 Compress

Bandar Lampung - Berlangsung di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pagi ini, Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus pimpin apel pagi seluruh pegawai. Apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin ini dilakukan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan loyalitas pegawai. Senin (12/06/2023).

Kegiatan apel pada pagi hari ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alpius Sarumaha; Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan hasil dan beberapa catatan pada Raker Kepegawaian di Jakarta yang baru saja usai. M.Ikmal mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk melengkapi data dossier yang ada pada SIMPEG (Sistem Informasi Manajemen Pegawai) Kemenkumham.

"Dokumen-dokumen kepegawaian yang harus ada dalam dosir pegawai antara lain Keputusan Pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, Keputusan Pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil, Keputusan Pengangkatan/Pembebasan/Mutasi Jabatan, Keputusan Kenaikan Pangkat, Keputusan Pensiun dan masih banyak lagi" ujar Kadivmin.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / ODY / SYLNDR)

66666


Cetak   E-mail