Terima Audiensi LAMPUNG POST, Kakanwil Sorta Harapkan Untuk Selalu Jalin Kerjasama Dalam Peningkatan Informasi Publik

1

LAMPUNG_INFO - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; didampingi oleh Kepala Bagian program & Hubungan Masyarakat, Basnamara; Kepala Sub Bagian Humas, RB & TI, Arlisa Noviriantono; menerima kunjungan audiensi dari Laampung Post di Ruang Kepala Kantor Wilayah.

Kakanwil Sorta menyambut baik kedatangan Pimpinan Perusahaan, Bambang Irianto; Agho, Wakil Pimpinan Redaksi; Pras, Manager Iklan, Anggun, Staff Iklan Agus Kismadi beserta rombongan yang berkunjung guna melakukan Audiensi.

2

4

Pada kesempatan tersebut kakanwil Sorta mengatakan bahwa di zaman sekarang peran media sangatlah penting,

Masyarakat tentu tidak akan mengetahui tugas dan fungsi suatu instansi apabila informasi tersebut tidak serta merta disebarluaskan kepada masyarakat melalui peran media.

Sorta juga sampaikan bahwa ada beberapa kegiatan kedepannya salah satunya terkait Pengawasan Orang asing dalam Event besar yang akan diselenggarakan di Lampung Yaitu World Surf League KRUI Pro 2023. “Peran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dalam hal ini terutama dari Divisi Keimigrasian yaitu memastikan keberadaan Orang Asing didaerah Pesisir Barat ini taat Administrasi dan memahami peraturan tentang Keimigrasian yang berlaku.

Dalam hal ini juga Sorta sampaikan Program kegiatan Griya Abhipraya, Griya Abhipraya ini adalah Rumah singgah yang akan menjadi tempat penampungan sementara bagi Klien Pemasyarakatan yang belum dapat kembali ke tempat tinggalnya atau keluarganya maupun mereka yang menjalankan kerja sosial. Program ini merupakan cetusan yang menjadi  target dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Lampung yang akan disebarkan keseluruhan UPT – UPT dengan promotor Griya Abhipraya yaitu Bapas Bandar Lampung.

Menanggapi hal tersebut, Bambang Irianto selaku Pimpinan Perusahaan membuka secara luas kesempatan kepada Kanwil Kemenkumham Lampung untuk melakukan kerjasama.

Kerjasama yang diharapkan dalam hal ini adalah program-program dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung untuk disinergikan dengan program yang ada di Lampung Post, sehingga masyarakat luas dapat mengetahui keberadaan, eksistensi dan keberhasilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

77777

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail