Kanwil Kemenkumham Lampung Terima Penghargaan Terbaik I IKPA dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Sorta Apresiasi Bagian Pengelola Keuangan & BMN Kantor Wilayah

1

LAMPUNG_INFO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Lampung Sorta Delima Lumban Tobing terima Penyerahan Penghargaan Terbaik I Ikpa Dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung Oleh Bagian Pengelola Keuangan & BMN Kanwil Kemenkumham Lampung. Jum’at (26/05/2023).

Bertempat di Ruang Kakanwil, Kepala Bagian Umum Denial Arif didampingi oleh Kasubag pengelola keuangan & BMN Arya Dwi Jayanti dan Kasubag PP Gunawan Ali beserta pegawai pengelola keuangan dan BMN Kanwil Kemenkumham Lampung Menyampaikan dan Melaporkan Penghargaan Terbaik I Ikpa yang diterima Dari DJPb Provinsi Lampung.
Perlu diketahui bahwa Kanwil Kemenkumham Lampung merupakan salah satu dari 21 satuan kerja yang diundang serta berhasil meraih penghargaan terbaik peringkat I IKPA kategori pagu kecil dengan kode Satker 408826 DIPA Kanwil Kemenkumham Lampung Program Penegakan dan Pelayanan Hukum dalam penyelenggaraan Kekayaan Intelektual.

Sebelumnya, penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Lampung, Mohammad Dody Fachrudin tersebut diterima Mewakili Kakanwil oleh kepala bagian Umum Kanwil Kemenkumham Lampung Denial Arif.

Kakanwil Sorta turut memberikan apresiasi atas penghargaan yang telah diperoleh dan berharap agar penghargaan yang telah diperoleh dapat memacu jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung untuk memberikan kinerja terbaik.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

2


Cetak   E-mail