Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Senam Pagi Bersama

1

LAMPUNG_INFO – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh para pegawai selama bekerja, Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan senam pagi bersama yang diselenggarakan rutin setiap Jum’at pagi demi mewujudkan “Kumham Sehat, Kumham Produktif”. Jum’at (26/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid dan berpusat di lapangan gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepada Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi serta jajaran pejabat struktural dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung yang bertempat di Lapangan Kantor Wilayah.

Latihan fisik senam aerobic dan zumba menjadi salah satu cara ampuh untuk membuat daya tahan tubuh menjadi meningkat dan semakin fit, Dengan dipandu oleh instruktur senam dan diiringi dengan alunan musik yang gembira turut menambah semangat setiap pegawai, nampak seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan senam terlihat begitu antusias mengikutinya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik dan menjaga stamina para pegawai agar tidak mudah lelah dan tetap semangat saat melakukan aktifitas pekerjaan sehari-hari.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

5555


Cetak   E-mail