Kunjungan Kerja ke Rutan Kelas IIB Krui, Kakanwil Sorta Tekankan Untuk Selalu Jaga Nama Baik Kemenkumham

1

LAMPUNG_INFO-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing di dampingi Kepala Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata, Kepala Kantor Imigrasi Kotabumi, Imam Setiawan lakukan Kujungan Kerja Dalam Rangka memberikan penguatan kualitas tugas pokok dan fungsi jajaran pegawai dalam menerapkan nilai-nilai Pemasyarakatan.

Kunjungan Disambut langsung oleh para pejabat Struktural Rutan Kelas llB Krui dan seluruh petugas. Dalam penyampaian Kakanwil Dr. Sorta Delima mengatakan “Kabupaten Pesisir Barat merupakan wilayah yang mempunyai potensi wisata yang cukup baik untuk di kunjungi para Wisatawan Macanegara (Wisman) dan diperkirakan paska dunia di landa wabah Covid-19 Wisman akan meningkat tajam maka dari itu akan di bangunnya kantor Imigrasi di Krui”. jelas Kakanwil

“Setelah mendeklarasikan Zero Halinar pada senin (23/5/23) kami tegaskan kepada jajaran petugas untuk memastikan tidak ada handphone, pengedaran narkoba, serta pungutan Liar di dalam Rutan Klas llB Krui”.

Di ahir penyampaian Kakanwil tekankan untuk tetap selalu menjaga Marwah nama baik Kementerian Hukum dan HAM, jangan coreng nama baik kementerian. Sorta juga menyampaikan terkait pembinaan Kemandirian di Rutan Kelas llB Krui perlu ditingkatkan lagi untuk melatih kemandirian, keterampilan karena jumlah WBP melebihi kapasitas penampungan dan pihaknya menghimbau dalam hal ini agar meingkatkan jalinan kerja sama dengan dinas pariwisata, dinas ketenagakerja dan dinas terkait lain

Dikesempatan yang sam Kadiv Imigrasi, Teodorus mengatakan “Sehubungan dengan adanya rencana pembangunan kantor Imigrasi di Krui kami berharap kita dapat meningkatkan sinergitas, kordinasi dan kolaborasi dalam kelancaran rencan pembangunan tersebut”. pungkas Kadiv Imigrasi.

444

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail