Siap Sukseskan World Surf League KRUI PRO 2023, Divisi Keimigrasian lakukan Koordinasi dengan Polres Pesisir Barat Dalam Pengawasan WNA

1

LAMPUNG_INFO- Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung lakukan Koordinasi dengan Polres Pesisir Barat perihal koordinasi dan Sinergi dukungan pelaksanaan Event WSL (World Surf League) KRUI PRO Yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-18 Juni 2023 Mendatang.

Koordinasi ini dihadiri Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Mirza Akbar; Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, Newin Budiyanto; Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian, Ma’Mum;.

Rombongan Divisi Keimigrasian disambut baik oleh Wakapolres Pesisir Barat, Kompol Rafli Yusuf Nugraha Didampingi Kasat Intel, Feri Yuliansyah; dan Kasar Samapta, Firdaus;

Dalam Hal ini Kabid Informasi Keimigrasian, Mirza Akbar menegaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar instansi guna dukungan suksesnya pelaksanaan event WSL KRUI PRO Tahun 2023 Terutama dalam Pengawasan Orang Asing yang akan meningkat kedatangannya pada event tersebut mengingat susksesnya event pada tahun lalu.

Pada kesempatan ini, Wakapolres Rafli menyampaikan World Surf League (WSL) Krui Pro 2023 ini akan diikuti oleh 288 Peserta dari 14 Negara. “Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan kolaborasi dan sinergi dari seluruh pihak salah satunya dari Kementerian Hukum dam HAM Lampung terutama Keimigrasian dalam hal pengawasan orang asing” Ujar Rafli.

Diharapkan dengan adanya koordinasi ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan instansi terutama di Wilayah Pesisir Barat dalam hal Pengawasan Orang Asing untuk memastikan keberadaan Orang Asing didaerah Pesisir Barat ini taat Administrasi dan memahami peraturan tentang Keimigrasian yang berlaku.

444

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail