Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Arahan Tugas Dan Evaluasi, Sekjen Kemenkumham RI : Sikapi Perkembangan Lingkungan Strategis Dengan Bijak Dan Smart

1

LAMPUNGNG_INFO - Sikapi Perkembangan Lingkungan Strategis Dengan Bijak Dan Smart, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Ikuti Arahan tugas dan evaluasi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia, Andap Budi Revianto.Selasa, (23/05/2023).

Bertempat di ruang kepala kantor wilayah, kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual dan terpusat di Lounge Lantai 7 Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham di hadiri oleh Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing dan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi.

Pada kegiatan kali ini, Sekjen Kemenkumham RI memberikan berbagai arahan serta evaluasi dalam menyikapi perkembangan lingkungan strategis dengan bijak dan smart serta pengoptimalan tugas dan fungsi Kantor Wilayah dalam mewujudkan pelayanan yang semakin PASTI.

Ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh Sekjen Kemenkumham RI yaitu terkait pelaksanaan penilaian Indeks Persepsi Korupsi, bagaimana dalam menyikapi algoritma media sosial, artificial intelligence, serta jajaran pegawai kemenkumham harus Smart dan Netral dalam menghadapi Tahun Politik.

Terakhir, Sekjen Kemenkumham RI menginstruksikan kepada seluruh Kepala Kantor Wilayah dalam melakukan langkah antisipatif, preventif dan mitigasi risiko untuk meminimalisir munculnya isu negatif, dengan bekerja lebih baik dan sesuai koridor.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

9999999


Cetak   E-mail