Jalin Sinergitas, Kakanwil Sorta Terima Audiensi Kakanwil DJKN Lampung-Bengkulu

1

LAMPUNG_INFO- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing; menerima kunjungan audiensi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung-Bengkulu, Dudung Rudi Hendriatna beserta jajaran, Senin (22/5/2023).

Silaturahmi dan koordinasi berlangsung di ruang Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung yang juga dihadiri oleh jajaran Kanwil DJKN Lampung Bengkulu diantaranya Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) Odi Renaldi,  Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara II (PKN II) Rachardono.

Kunjungan ini dimaksudkan dalam rangka silaturahmi sekaligus berkordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kedua Instansi terutama terkait masalah aset atau inventarisasi penilaian dalam mewujudkan laporan keuangan yang berkualitas, termasuk di antaranya tentang pengelolaan aset Barang Milik Negara yang tertib administrasi.

Didampingi Kepala Divisi Administrasi Dr. M. Ikmal Idrus; Kakanwil Sorta mengucapkan selamat datang kepada DJKN Lampung-Bengkulu beserta jajaran di Kanwil Kemenkumham Lampung.

Sorta berharap dengan adanya pertemuan silaturahmi ini dapat terus berkolaborasi, saling menguatkan dan saling mendukung sehingga sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Lampung dengan DJKN Lampung-Bengkulu dapat terus terjalin dengan baik.

(HUMAS KEMENLUMHAM LAMPUNG)

101010101010101010


Cetak   E-mail