Jaga Kesehatan dengan Aerobik dan Zumba, Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Senam Bersama

1

LAMPUNG_INFO - Daya tahan adalah faktor penting dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Seseorang akan bisa beraktivitas secara lancar dan lama apabila tubuhnya memiliki daya tahan yang baik. Latihan fisik menjadi salah satu cara ampuh untuk membuat daya tahan tubuh menjadi meningkat dan semakin fit. Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh para pegawai selama bekerja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung ikuti senam pagi bersama “Kumham Sehat, Kumham Produktif” secara hybrid dan berpusat di lapangan gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Jum’at, (19/5).

Bertempat Pada halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Kepala Kantor Wilayah Dr. Sorta Delima Lumban Tobing bersama dengan Kepala Divisi Keimigrasian, Teodoorus Simarmata; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha; serta jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung turut mengikuti gerakan dan irama senam aerobik dan Zumba oleh instruktur senam yang dipandu oleh Miss Farida dan Miss Ayu secara virtual.

Setelah kegiatan senam berakhir Kakanwil Sorta menyampaikan pesan kepada para peserta senam. Sorta dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang tetap semangat dalam mengikuti seluruh kegiatan yang ada di kantor wilayah.

“Menjaga kebugaran dalam melaksanakan tugas kita sebagai seorang ASN itu merupakan hal wajib, Dari senam yang menjadi kegiatan rutin setiap jum’at ini dapat bermanfaat bagi Kesehatan tubuh kita, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selalu mengikuti dan tetap konsisten pada setiap kegiatan yang dilaksanakan baik dari pimpinan di pusat maupun kantor wilayah” Ujar Sorta.

101010101010101010

(Humas Kemenkumham Lampung/MY)


Cetak   E-mail