Berikan Penguatan dan Pengarahan Kepada Alumni Poltekip, Kakanwil Sorta Berpesan Untuk Selalu Menjaga Nama Baik Kementerian

1

LAMPUNG_INFO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing berikan pengarahan kepada Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) pada Rabu (17/5).  Penguatan yang berlangsung di Ruang Klinik Akuntabilitas Kanwil Kemenkumham Lampung hadir Kepala Divisi Administrasi, Dr. M. Ikmal Idrus; Kepala Bagian Umum, Denial Arif; Serta Alumni Poltekip dari Angkatan 50-53 yang bertugas di jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Sorta Menyampaikan hal yang menjadi peran penting kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pro aktif. Yakni, memiliki kemampuan menyelesaikan masalah sebelum masalah itu terjadi atau biasa dikenal sebagai deteksi dini.

Sebagai Alumni juga harus memiliki kreativitas dan inovatif mampu memberikan inovasi-inovasi yang dapat membangun dan membantu efisiensi dalam bekerja. Karena dengan adanya inovasi yang semakin banyak diciptakan dapat meningkatkan produktivitas pekerjaan yang dilakukan.

Lebih lanjut Sorta menekankan pentingnya menjaga loyalitas, dedikasi dan integritas dalam bekerja.  Alumni Poltekip selama ini mempunyai citra sebagai seorang yang mumpuni dan dapat diandalkan.  Sorta juga berharap untuk selaalu menjaga nama baik kementerian terutama kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

(Humas Kemenkumham Lampung/MYxGS)

999999

9

8


Cetak   E-mail