Lakukan Kunjungan Kerja, Kadivpas Berikan Penguatan Tusi Petugas Pemasyarakatan Di Lapas Kelas IIB Way Kanan

1

LAMPUNG_INFO - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung, Farid Junaedi didampingi Kasubbid Lolabasan Barang dan Keamanan, Albran dan Kasubbid Yantah Watkeshab, Rudi Suartono serta 5 petugas pelaksana divisipas melakukam Monitoring dan Evaluasi di Lapas Kelas IIB Way Kanan.Selasa(16/05/2023).

Rombongan DivisiPas disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani yang didampingi Pejabat Struktural serta pegawai pelaksana Lapas Way Kanan.

Kegiatan diawali dengan Salam Pemasyarakatan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan sekaligus memberikan hibah Al-Quran bagi 05 Orang Narapidana Teroris yang sedang menjalani pidana di Lapas Way Kanan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pengarahan Tugas dan Fungsi bagi Petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Way Kanan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Lampung.

Dalam arahannya Kadivpas, Farid Junaedi berpesan kepada seluruh jajaran Lapas Way Kanan jangan lupa untuk selalu bersyukur dalam menjalakan tugas serta melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan SOP serta mengikuti 3 arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan + Back To Basic.

“Laksanakan sesuai dengan sop yang telah ditetapkan dan ikuti 3 arahan DirjenPas + Back To Basic agar tidak terjadi pelanggaran baik petugas maupun warga binaan, berikan hal hal dan pengaruh yang baik kepada warga binaan bukan justru sebaliknya.” ujar Faried

Kadivpas juga mengingatkan seluruh petugas untuk menjaga kesehatan serta agar tidak bergaya hidup hedonisme, tidak memamerkan kekayaan, dan tidak pamer kekuasaan.

“Jaga Kesehatan karena dengan tubuh yang sehat dapat merealisasikan target kinerja dan bisa produktif dalam bekerja. juga kepada seluru petugas lapas way kanan agar tidak memamerkan kekayaan, narsis, hedonisme di ruang public dan bijak dalam bersosial media.,” Tegas Farid

Selanjutnya, kegiatan dilakukan dengan penggeledahan dan pemeriksaan di blok hunian wargabinaan sebagai deteksi dini terhadap ganguan keamaan dan ketertiban yang ada di Lapas Way Kanan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/KONTRIBUTOR:DAMAR)

8888888


Cetak   E-mail